Beranda > SEPUTAR TIMNAS, TIMNAS > Alfred Riedl Umumkan Skuad Timnas Versi KPSI

Alfred Riedl Umumkan Skuad Timnas Versi KPSI


-

Pelatih kepala Timnas versi KPSI, Alfred Riedl memanggil 28 pemain untuk memperkuat timnas. Rencananya timnas akan menggelar pemusatan latihan di Agro Wisata Kusuma, Batu, Malang, Jawa Timur pada 6 September mendatang.

Berikut nama-nama pemain yang di panggil untuk menggikuti TC Timnas versi KPSI

Kiper : Kurnia Meiga, Fery Rotinsulu, I Made Wirawan, Khoirul Huda

Bek : Abdulrahman, Ricardo Salampessy, Zulkifli Syukur, Victor Igbonefo, Hamka Hamzah, Benny Wahyudi, Supardi Nasir, Jajang Sukmara, Hasim Kipuw

Gelandang : Firman Utina, Ponaryo Astaman, M. Ridwan, Ahmad Bustomi, Eka Ramdani, Egi Melgiansyah, Ramdani Lestaluhu, Zulham Zamrun, Ferinando Pahabol dan Saddam Husain

Penyerang : Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo, Cristian Gonzales, Patrich Wanggai dan Ferdinand Sinaga

About these ads
  1. September 6, 2012 pukul 11:45 am | #1

    mestinya timnas kedua PSSI diadu aja, asuhan Alfred lawan asuhan Nilmaizar, kira2 padha jagoin siapa? :D

  2. zenk herma0ne
    September 8, 2012 pukul 3:10 am | #5

    payah indonesia..Kapan mau Majunya Sepak Bola Di negara Indonesia…!!

  3. boss
    September 8, 2012 pukul 6:34 pm | #6

    dagelan baru dimulai….Lucu gaknya terserah yg menilai…

  4. dedic
    September 9, 2012 pukul 3:00 am | #7

    timnas bentukan johar arifin ngotot banget pengen ikut event internasional ,udah jelas teamnya cacat ama team dari timur tengah aja kalah 10-0 parahnya lagi pringkat fifa jauh di bawah negara2 yang sepakbolanya ngga jelas.apakah pssi ini ngga berpikir lebih objektiv dalam memilih pemain?udah jelas ada beberapa nama naturalisasi yang kelasnya dia atas rata2 pemain lokal.yang jalas setiap hasil pertandingan akan bikin malu apalagi mau ketemu korea utara,siap aja untuk berkali2 memungut bola dari gawang sendiri yang di lakukan secara berulang xixixixi KACIAAAAAAN DEEEH LU…..

  5. samsul
    September 12, 2012 pukul 11:44 am | #8

    Tapi sih saya lebih mendukung skuad KPSI karna semuanya pemain terbaik diliga indonesia

  6. September 12, 2012 pukul 3:33 pm | #9

    ane mending pilih KPSI Timnas The real Garuda Versi L.Matalliti

  7. bobby adrian
    September 12, 2012 pukul 8:01 pm | #10

    saya sangat mendukung asuha alfred riedl

  8. herdi
    September 14, 2012 pukul 2:25 pm | #11

    Boas salosa , emanuel wanggay sama Titus bonay kok ndak di panggil?

    • cienube
      September 21, 2012 pukul 1:31 pm | #12

      boas salosa masih cedera, lagian digantikan sama greg yang gaya permainannya gk jauh beda, tibo udah diambil sama om nil maizer,, emanuel wanggai kalah bersaing kali :)

  9. Yoga Aremania
    September 14, 2012 pukul 3:05 pm | #13

    Akur dong, pak johar n pak nyalla..
    Kn jg demi kebaikan indonesia jg biar spak bolanya tmbh maju..
    Kalo pecah” gni, kapan majunya…

  10. September 14, 2012 pukul 5:59 pm | #14

    kalau sepak bola indonesia belum jd satu, masih dualisme,, lebh baik indonesia berhenti main sepak bola,, lw begini malu2in aja, dilhat oleh negara lain jg ngx enak, dan di mata dunia nama indonesia tercoreng. lebh baik stop main bola!!!

  11. September 15, 2012 pukul 3:34 pm | #15

    lbih baik tmnas kpsi aja yg ikut AFF 2012, soal’a pmain tmnas pssi blum stndar SNI. LPI liga peledak peledek Indonesia

  12. angga de la vega
    September 20, 2012 pukul 10:42 am | #16

    pssi pimpinan johar hancurkan sepak bola indonesia

  13. cienube
    September 21, 2012 pukul 1:33 pm | #17

    INDONESIA belum bersatu

  14. September 26, 2012 pukul 2:49 am | #18

    kotoe slow :
    yadar dong kmu tuh pemimpin harus bisa menempati sesewatu pada tempat ya, jgan kya kmren pa an tuh 10-0 lwan negara yg kwalitas y msih rata2, klo klah ma brazil or spanyol sih ya … kan skalian belajar yg pasti ga MALU-MALUIN pa*

    kotoe slow :
    yadar dong kmu tuh pemimoin harus bisa menempati sesewatu pada tempat ya, jgan kya kmren pa an tuh 10-0 lwan negara yg kwalitas y msih rata2, klo klah ma brazil or spanyol sih ya … kan skalian belajar yg pasti ga MALU-MALUIN pa*

    kotoe slow :
    yadar dong kmu tuh pemimoin harus bisa menempati sesewatu pada tempat ya, jgan kya kmren pa an tuh 10-0 lwan negara yg kwalitas y msih rata2, klo klah ma brazil or spanyol sih ya … kan skalian belajar yg pasti ga MALU-MALUIN pa*

  15. capunk
    Oktober 17, 2012 pukul 2:24 pm | #19

    GO alfred …………………udalah jgn pikir2 lg…….kpsi mju…………

  16. wegi p
    Oktober 20, 2012 pukul 10:14 pm | #20

    saran saya sih,,,ginii…
    seluruh pemain kan 23-24
    jadi…di ambil pemain dari kpsi 12 dan pssi 12 juga kan adil…
    begitu juga dgn pelatih nya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: